02.13.2012

Tuhan, berilah dia yang terbaik. Jika memang dia menginginkan kuliah di luar kota, berilah yang terbaik untuknya. Beri petunjuk dia mana yang pantas untuk dia jalani di universitas mana, fakultas apa, jurusan apa. Aku hanya ingin melihat dia bahagia dengan pilihannya. Apabila dia memang tidak di takdirkan di Semarang, aku mencoba ikhlas dan menerima bahkan akan selalu mendukung dia. Entah esok, lusa, atau kapan pun bisa melihat dia bahagia. Tuhan, jangan lah membuat hatinya gelisah. Jika aku diberi kesempatan untuk membantunya, pasti akan aku lakukan yang terbaik untuknya. Ridhoi lah dia untuk menjalani hari-harinya. Aku tidak berdoa untuk apa yang diingikannya tetapi aku berdoa untuk apa yang dibutuhkannya. Jika memang dia belum mendapatkan takdirnya, kuatkanlah dia. Aku hanya ingin memberinya semangat agar kelak aku bisa melihatnya tersenyum bangga :) SEMANGAT YA ABIMANYU GUNTUR WICAKSENA :* ({}) :)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : BLOG CUSTOMIZATION | WHIZISME
Copyright © 2011. Y.O.U (year of us) - All Rights Reserved
Published by Mas Template