Hal Istimewa


Melihat masa lalu memanglah pahit. Apalagi setelah aku tau betapa istimewanya aku di antara mantan-mantanmu. Seistimewanya aku, hal-hal kecil seperti hari valentine atau tanggal jadian sudah dianggap biasa. From Something Do Nothing, itu katamu. Tetapi, aku berusaha dan berusaha agar tetap menjadi 'SOMETHING'. Walaupun aku tau kamu ngasih bucket bunga ke mantanmu, ngasih barang-barang ke mereka. Kalo kamu ingat, apa yang aku pengen dari kamu pada saat aku menemanimu membeli hadiah di hari ibu untuk ibu? Ya, bucket bungalah yang aku inginkan dari kamu. Tetapi itu dulu, sebelum aku tau kamu telah memberi mantanmu itu. Karena aku belum pernah sama sekali dapet bucket bunga dari orang yang ku sayang atau menyayangiku. Dan aku berharap kamu lah orang pertama yang memberiku bucket bunga itu meski hanya setangkai bunga mawar asli. Itulah harapanku dahulu, but now i don't hope you give me some flower cause it make me not special if same with your ex. Tapi itu mungkin adalah hal mustahil bagiku. Karena apapun yang aku minta tak akan engkau berikan, tidak seperti mantanmu. Yang terlihat disini adalah kamu menyanyangi mereka karena kamu terlihat sangat romantis dihadapan mereka. Walau aku tau kamu memberiku yang terbaik untukku. Terimakasih Tuhan telah membuka pemikiranku dan memberikanku jalan mudah untuk mengetahui semua yang kamu lakukan atau mantanmu lakukan kepadamu. Inilah salah satu 'Hal Istimewa' yang akan selalu aku ingat dan tak akan aku lupakan :)

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 2 komentar

10 Agustus 2012 pukul 01.44

cend jd anggota bloggku dong.. temenku jek sitik o.. lwt google, soale sing twitter km udah..

10 Agustus 2012 pukul 09.10

good job... lanjutkan postingmu selalu...

Posting Komentar

 
Support : BLOG CUSTOMIZATION | WHIZISME
Copyright © 2011. Y.O.U (year of us) - All Rights Reserved
Published by Mas Template